Bigbang

Bigbang
G- Dragon

Sunday, July 11, 2010

worldcup for me

dari awal gue udah dukung tiga negara :
1. southkorea, karena gue suka all about korea. hehe
2. england, soalnya cowo gue frank lampard ada di situ
3. germany, soalnya feeling gue, dari tahun kemaren gitu deh. terus temen gue ada di jerman. dia ngajakin. waktu itu southkorea udah kalah, jadi gue oke oke aja.

tapi southkorea kalah :( pas alawan uruguay. terus gue dukung england. ternyata england ketemu sama jerman. gue confused dah tuh. yaudah gue dukung yang menang aja deh. soalnya mereka sama sama kuat. ini mah tergantung amal dan perbuatan. then, england kalah. kasian banget. jadi tuh goalnya lampard ga diterima sama wasit. emang goblok tuh wasit. pake ga liat lagi, udah jelas jelas padahal. kasiaan banget abang lampard gue. ck. terus gara gara itu, mereka jadi down gitu. jadi mereka ga bisa nyamain kedudukan. 3-0 klo ga salah. apa berapa ya? lupa gue. nah terus gue tinggal dukung germany, eh dia kalah pas lawan spanyol. udah pemain jerman ganteng, eh spanyol juga ganteng ganteng. gue jadi tergoda. eh kalah dah 3-2 untuk spain. disitu gue kepincut sama david villa, ganteng banget. yaudaha sekarang (final wc) gue dukung spain aja. hahaha soalnya david villa ganteng banget ^^ hehe peace

gue berharap spanyol menang, soalnya kata paul spanyol menang, tapi kata dedy kobuser belanda. ah tau dah yang mana. hahah

SATU HAL YANG GUE GA SUKA DARI PIALA DUNIA, "PIALA DUNIA ITU BERSENANG SENANG DIATAS PENDERITAAN PALESTINA"

padahal di PALESTINA lagi perang mempertahankan tanahnya. kita malah seneng seneng. ck >< mau diapain lagi. hiks

No comments:

Post a Comment