Bigbang

Bigbang
G- Dragon

Friday, July 2, 2010

barbie gue ditelanjangin sama sepupu gue


pas tadi gue lagi beres2 kamar, gue nemuin barbie gue yang paling bagus itu telanjang dibelakang frame foto gue.
ternyata kemarin saat gue perpisahan kelas, jadi sepupu gue main barbie gue. gue sih gapapa dia main barbie gue tapi jangan gitu dong,
jam tangannya dan bajunya ilang. barbie gue ditelanjangin gitu aja. sekarang gue mau marah ama siapa? dia udah pulang kerumahnya. nyebelin banget pokoknya.
terus malah gue yang disalahin ama mbah putri, kenapa sih malah gue yang disalahin? shit bngt semua nya. kenapa sih? bete banget gue. mahal lagi tuh barbie, kayaknya mama gue ga bakal beliin barbie kayak gitu lagi, stoknya udah ga ada. kayaknya gue ga jadi nginep di rumah sepupu gue itu. males

nih liat barbie gue itu yang pojok kanan atas

No comments:

Post a Comment